Saturday, December 31, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 29 Desember 2011 - Kamis

Sinopsis ANUGERAH Episode 450 - 451

Hesti dengan senang hati memajang foto dirinya dan Herman. Hesti berharap ia bisa menikah dengan Herman. Nugie bilang kalau Hesti ingin menikah, Hesti harus banyak berdoa seperti Nabila. Hesti sangat penasaran karena Nugie dan Ade seringkali menyebut nama Nabila.

Nugie dan Ade seperti melihat Nabila menggendong bayi, mereka heran kenapa Nabila ada di rumah Herman. Nugie dan Ade akan menuju rumah Herman tapi Clara mencegatnya.

Nabila dan yang lainnya seperti mendengar teriakan Nugie dan Ade. Nabila yakin mereka ada disekitar situ dan memutuskan untuk mencarinya. Fandy menuduh Herman menculik Nugie dan Ade. Bakti bilang Herman tidak tahu terimakasih.

Clara berhasil menangkap Nugie dan Ade dan mengatakan ingin mereka menyusul Cinta. Hesti melihat Nugie dan Ade diculik dan penasaran siapa perempuan yang membawa mereka.

Zoya akan mengunjungi makam Cinta dan sangat kaget karena Clara sedang menyekap Nugie dan Ade. Zoya berusaha menyelamatkan mereka tapi Cakra membantu Clara dan membawa Nugie dan Ade. Dewa datang menyelamatkan Zoya.

Nugie dan Ade ingin melepaskan diri dari Cakra. Hesti datang dan membawa Nugie dan Ade dari Cakra. Cakra kesal karena Hesti selalu menggagalkan rencananya.

Zoya bilang ia melihat Nugie dan Ade dibawa Clara. Fandy bilang Herman dan Clara benar - benar licik. Zoya juga ikut belasungkawa atas kematian Cinta dan anak Nabila. Zoya pamit ingin melihat Wulan dan anak adopsinya dan ingin melindungi Wulan dari kejahatan Hera.

Hera tiba - tiba datang dan bilang ia telah berubah. Zoya tidak percaya dan minta Nabila mengusir Hera. Nabila minta Zoya jangan membahas masalah Hera karena yang terpenting adalah menyelamatkan Nugie dan Ade.

Dewa memberitahu Bakti kalau Clara yang menculik Nugie dan Ade. Bakti marah pada Herman karena pasti Herman yang menyuruh Clara.

Nugie bilang bayi Herman adalah bayi Nabila. Hesti bilang ibunya bayi Herman adalah Mawar.

Nabila sedang menggendong Naga, Hesti datang dan mengira Nabila itu Mawar. Herman dan yang lainnya datang, Nabila dan Fandy membawa masuk Naga yang menangis.
Herman menyuruh Hesti pergi karena takut Hesti akan berbicara tentang Nugie. Herman tidak mau Bakti tahu kalau Nugie dan Ade bersama Hesti.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!