Monday, December 19, 2011

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 12

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 19 Desember 2011 - Senin

Lian dan Jack menggantikan Bening dan Adam berpura - pura kencan. Adam/Jack jatuh ke danau, Lian/Bening langsung menolongnya.

Dinda mendapat kabar kalau ia diterima kerja. Dinda langsung memberitahu Lian yang baru datang, Lian ikut senang. Dinda minta ditemani Lian ke tempat kerja di hari pertamanya.

Binar menghubungi Mirza dan minta Mirza datang. Mirza bilang ia sedang di jalan. Mirza langsung mematikan telepon karena melihat Bening yang jadi kenek angkot.

Binar kesal karena Mirza terus saja memperhatikan Bening. Teman - teman Binar menyuruh Binar mencari laki - laki lain, karena Mirza tidak pernah memperhatikan Bening.

Mirza menanyakan kenapa Bening jadi kenek angkot? Bening kaget karena bertemu Mirza saat seperti itu.

Adam sedang duduk di cafe sendirian dan sedang memikirkan Berlian.

Binar ditantang teman - temannya untuk mendekati Adam. Tapi Adam malah membayangkan Berlian. Binar sangat kesal dan berpikir apa Berliannya Adam sama dengan Berliannya Mirza.

Lian dan Dinda masuk ke cafe dan sangat kaget karena berpapasan dengan Adipati/Adam. Binar langsung bilang kalau Dinda adalah pelacur. Adipati/Adam bilang kalau Dinda memang mantan pelacur, Dinda dan Lian sangat sedih mendengarnya. Binar sangat puas.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!