Thursday, December 8, 2011

Sinopsis Mother Keder : Emakku Ajaib Bener

Terinspirasi oleh cerita Viyanthi Silvana, seorang Puteri Indonesia Photogenic tahun 2001 lewat novelnya yang berjudul Mother Keder: Emakku Ajaib Bener, sebuah rangkuman kejadian nyata dari pengalaman hidup sang penulis novel, terutama kehidupan di tengah keluarganya yang sering diwarnai banyak kejadian konyol dan ‘ajaib’.

Vivi (Qory Sandioriva), seorang wanita eksekutif, mapan, punya karir, mobil, apartemen, kekasih walaupun agak susah ketemu karena sama-sama sibuk. Vivi adalah seorang wanita kosmopolitan yang sudah memiliki segalanya, tinggal langkah terakhir, yaitu menikah.

Sampai suatu saat terjadi konflik di kantor yang membuat Vivi memutuskan untuk mengundurkan diri. Secara bersamaan, Vivi mendapat kabar kalau adiknya, Dinda (Jill Gladys) sudah merencanakan untuk menikah lebih dahulu. Ditambah lagi, ia menemukan kekasihnya selingkuh. Akhirnya, segala rencana dan kehidupannya seakan buyar dan ia harus kembali ke rumah dan berurusan dengan keluarganya, terutama ibunya (Ira Maya Sopha) yang ‘ajaib’.

Sumber: 21cineplex

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!