Wednesday, December 28, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 28 Desember 2011 - Rabu

Sinopsis ANUGERAH Episode 449

Hera merasa prihatin karena Nabila kehilangan bayinya dan sekarang kehilangan Nugie. Hera bilang ia pernah merasakan kehilangan seperti Nabila, karena ia kehilangan suami, anak dan cucu yang sangat disayanginya. Nabila bertanya Hera mau kemana? Hera bilang ia tidak punya tujuan. Nabila akhirnya mengajak Hera ke rumahnya.

Arif marah karena Nabila membawa Hera. Nabila bilang Hera telah berubah dan bagaimanapun Hera telah merawat Fandy dari kecil. Hera merasa senang karena Nabila percaya padanya, Nabila tidak tahu apa yang akan terjadi padanya karena telah membawa Hera.

Bima seperti melihat Nugie dan Ade tapi Fandy bilang itu bukan. Nabila di rumah berharap Bima dan Fandy segera menemukan Nugie dan Ade.

Nugie dan Ade mengambil bayi dari rumah Hesti. Cakra juga mengincar bayi itu. Herman menemukan bayinya bersama Nugie dan Ade. Nugie dan Ade minta Herman mengembalikan bayi Nabila.

Hesti datang dan bilang kalau Nugie dan Ade adalah keponakannya. Hesti memperkenalkan diri tapi Herman cuek saja. Hesti pamit membawa Nugie dan Ade. Herman minta anak buahnya menyelidiki siapa perempuan itu.

Bima dan yang lainnya menemui Herman, tapi Herman bilang ia tidak menculik Ade dan Nugie. Naga, bayinya Herman menangis. Nabila menawarkan diri untuk menggendong Naga dan Bakti menyuruh Herman mengizinkan Nabila menggendong Naga. Herman merasa heran kenapa Naga bisa diam saat digendong Nabila.

Hesti marah - marah terus dan Ade minta Hesti jangan marah - marah. Nugie bilang kalau tadi ia tidak kabur, Hesti tidak akan bertemu Om Jahat. Hesti sangat senang karena Nugie dan Ade memberitahu nama Om Jahat itu Herman.

Arif dapat kabar kalau Nabila akan tinggal di rumah Herman untuk menjaga Naga. Yasmin tidak habis pikir karena Nabila sangat baik pada orang - orang yang telah jahat padanya.

Hera bilang Herman tidak akan menyakiti Nabila karena membutuhkannya untuk Naga. Hera bilang tapi Clara bisa saja menyakiti Nabila.

Clara masuk ke kamar dan menyakiti Naga dan Nabila. Herman dan yang lainnya datang. Herman sangat marah pada Clara dan Clara melarikan diri.

Cakra menawarkan diri kerja sama dengan Clara. Mereka berdua bisa membunuh Naga dan membuat seolah - olah Nabila yang melakukannya. Cakra yakin hal itu akan membuat Herman semakin dendam pada Nabila, sehingga Clara dan Herman bisa kembali kerja sama.

Bakti bilang pada Herman kalau Clara sangat jahat. Herman mengajak Bakti bicara di luar karena takut Naga bangun.

Nugie, Ade dan Mayang masuk ke kamar Naga. Nugie menemukan HP dan menghubungi Nabila, Nugie bilang ia bersama Ade dan bayi Nabila masih hidup. HP nya mati, Nugie belum sempat bicara banyak.

Nabila minta Arif dan Yasmin jang merapihkan kamar, karena kamar itu nanti akan dipakai anak Nabila. Arif minta Nabila mengikhlaskan bayinya. Fandy bilang kemungkinan besar bayinya masih hidup.

Nabila memikirkan Nugie dan ingat Nugie pernah menghubunginya. Nabila menghubungi nomor yang dipakai Nugie dan sangat kaget karena itu suara Herman. Nabila sangat kesal karena Herman telah membohonginya. Nabila merasa ia harus menyelamatkan Nugie dan Ade.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!