Tuesday, December 20, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 19 Desember 2011 - Senin

Sinopsis ANUGERAH Episode 437 - 438

Arif memegang tangan Yasmin, Nabila minta Arif melepaskannya karena Yasmin kesakitan. Arif mengusir Yasmin. Yasmin sangat sedih karena sebenarnya Arif adalah ayah kandungnya dan Nabila adalah kakak tirinya.

Nabila ingin mengobati lukanya Yasmin, tapi Yasmin bilang tidak usah. Nabila minta maaf atas sikap Arif dan bilang itu karena Arif merasa tertekan dengan teror - teror yang datang. Nabila minta maaf karena Arif menuduh Yasmin pelakunya.

Yasmin sangat sedih dan bilang pada mamahnya. Mamahnya bilang Yasmin harus menyakiti Nabila dan Yasmin harus menjadi satu - satunya anak Arif.

Fandy bilang pada Nabila mungkin saja ada orang yang menerornya selain Herman dan Clara. Mamahnya Yasmin menghubungi Nabila dan menerornya.

Anak buah Herman lapor pada Herman dan Clara kalau ada perempuan yang mengintai rumah Arif. Anak buahnya juga bilang kalau perempuan itu bersama Yasmin.

Mamahnya Yasmin menyuruh Yasmin menyakiti Nabila, Yasmin bilang ia tidak mau menyakiti Nabila karena Nabila sangat baik. Mamahnya Yasmin mengancam akan bunuh diri kalau Yasmin tidak mau menyakiti Nabila.

Yasmin datang ke rumah Arif dan Arif kembali mengusirnya. Nabila membela Yasmin dan Arif pergi. Nabila minta maaf atas sikap Arif. Nabila bilang ia merasa kehadiran Yasmin itu menggantikan Sania, adik tirinya yang sudah meninggal.

Nabila bilang kalau ia sangat kehilangan Sania. Yasmin merasa ingin sekali menjadi adik Nabila, tapi itu tidak mungkin karena ia akan segera membunuh Nabila.

Mamahnya Yasmin menyuruh Yasmin menaruh racun di gelasnya Nabila, mumpung Nabila pergi. Yasmin melakukannya dengan terpaksa.

Nabila bilang ia akan minum obat untuk penguat kandungan. Nabila hampir minum air yang beracun, tapi Yasmin mengambilnya. Yasmin akan meminum air itu, mamahnya Yasmin sangat takut. Yasmin tidak bisa memilih mamahnya atau Nabila dan sebaiknya ia yang mati.

Yasmin hampir meminum air yang beracun itu tapi Nugie datang dan menyenggol Yasmin hingga airnya tumpah. Nugie minta maaf, Nabila dan Yasmin bilang tidak apa - apa.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!