Friday, December 16, 2011

Sinopsis DEWA Episode 15 Desember 2011 - Kamis

Sinopsis DEWA Episode 117


Rindu sangat khawatir melihat luka di kaki Diandra. Yola datang dan sangat marah pada Rindu karena lebih memperhatikan Diandra. Yola bilang Rindu tidak boleh bertemu lagi dengan Diandra. Rindu balik marah dan bilang meskipun Yola anak kandungnya, Yola tidak berhak mengatur Rindu.


Sakti curiga Dini ibu kandung Dewa, hanya Edy tidak mau memberitahu. Dewa bilang ia tidak mau mengurusi masalah itu karena yang terpenting adalah mencari Diandra. Sakti memeluk Dewa dan Dewa sangat senang.


Yola menangis pada Rindu dan bilang kalau Yudha tega menyakitinya. Rindu minta dijelaskan soal test DNA Yola yang tidak sama dengan Rindu dan Vino, seperti yang dikatakan Ryan. Yola bilang pada Rindu mungkin hasilnya sudah ditukar. Yola bilang ia adalah anak kandung Rindu.


Ryan datang dan dengan berat hati bilang kalau hasil test itu ternyata sama. Ryan bilang Yola anak kandung Rindu.


Yola langsung berakting dan bilang Rindu tidak mengakuinya sebagai anak dan perhatian pada Diandra. Yola minta Rindu menjauhi Diandra. Ryan yang mendengarnya sangat kesal dan marah pada Yola karena minta Rindu menjauhi Diandra. Rindu minta Yola dan Ryan jangan bertengkar, Rindu memeluk Yola dan berjanji akan menjauhi Diandra.


Yola sangat senang karena bisa mengambil hati Rindu. Yola menatap Ryan, Ryan sangat kesal karena kalah dari Yola.


Dini bilang suatu saat ia akan tahu siapa Dewa sebenarnya, meskipun tidak tahu dari Edy. Edy bilang pada Dini kalau Dewa tidak mungkin anaknya dan tidak mungkin anak Dini, karena Dini jahat sedangkan Dewa baik. Dini bilang kalau Dewa bukan anak mereka kenapa Edy selalu khawatir.


Sakti melihat Dewa dan Dini, mereka sangat kaget. Dini pergi dan bilang ia sedang kesal dengan Edy. Sakti bertanya apa yang terjadi dengan Dini? Edy bilang ia sudah kenal Dini sejak lama dan Dini orangnya pendendam. Edy minta Sakti jangan bilang ke Dini kalau Dewa anak Edy, Edy bilang ia sangat takut Dini menyakiti Dewa.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!