Thursday, December 22, 2011

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 18

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 22 Desember 2011 - Kamis


Bening belum sadar dan Berlian menangis minta Bening cepat sadar dan kembali berteman dengannya. Bening sadar dan bilang ia akan menjadi sahabat Berlian selamanya.


Prima melihat Berlian dan Jack yang akan pergi terburu - buru. Prima mengerti kalau Jack bilang BENING adalah orang kaya aneh, karena yang bersama Jack itu adalah Berlian bukan Bening.

Berlian membawa Jack menjenguk Bening, tak sengaja Bening dicium Jack. Mirza masuk dan kaget melihat Jack dan Berlian di ruangan Bening. Bening sangat takut Mirza memanggilnya Bening, Berlian langsung mengajak Jack keluar karena tidak mau Jack tahu kalau Berlian dan Bening tukar nama.


Kirana bilang pada Junus kalau ia curiga Herlina dan Hendrilah yang dulu mencelakai Ananta dan Fahira. Kirana minta maaf atas kecurigaannya. Kirana juga bilang kalau sepertinya Herlina mengira ia dan Junus ada hubungan.


Berlian melipat selimut waktu ia masih bayi, Fahira bilang itu selimut pertama yang ia jahit dan pakaikan untuk Berlian. Berlian merasa aneh, tiba - tiba Dinda datang dan mengajak Berlian keluar.



Berlian bilang pada Dinda ia merasa aneh dengan kata - kata Fahira tentang selimut itu. Dinda minta Berlian jangan percaya sama Fahira karena orang yang sudah belasan tahun koma, belum tentu kata - katanya benar.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

2 comments:

Anonymous said...

thanks for updates nya.. btw sbg masukan, kalau ada peristiwa detail seperti pwnyakitnya bening kambuh jgn lupa diceritain.. biar semakin seru bacanya (terutama bagi pemirsa yg ga sempat nonton langsung di tv nya..)

niazuramaria said...

iya... makasih ya... :)

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!