Wednesday, December 21, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 20 Desember 2011 - Selasa

Sinopsis ANUGERAH Episode 439

Bima menemukan Clara ada di kamarnya, Bima langsung mengusir Clara tapi Clara tidak mau pergi. Fandy mengancam akan membawa Clara ke polisi. Clara bilang kalau ia dibawa ke polisi, semuanya tidak akan mengetahui keberadaan Wulan.

Clara bilang Wulan ada di truk sampah. Bima dan yang lainnya langsung mengejar truk sampah itu. Tukang sampahnya bilang truknya di stel otomatis tidak bisa dibuka, semuanya sangat sedih karena mengira Wulan sudah mati di truk sampah itu.

Clara melihat Bima dan yang lainnya datang. Clara senang atas kematian Wulan sedangkan yang lainnya sangat sedih. Zoya bilang ia ingin membalas Clara atas kematian sepupunya.

Anne membawa Wulan, Anne bilang ia menemukan Wulan dalam kardus. Bima, Wulan dan Fandy senang karena ternyata Wulan masih hidup.

Zoya menghampiri Clara dan ingin membuat perhitungan. Zoya dan Clara berkelahi sampai mereka terjatuh dari balkon. Nabila dan yang lainnya langsung menolong Zoya. Nabila heran kenapa Anne pergi.

Anne membawa Clara ke rumahnya. Anne minta maaf karena telah menolong Wulan, Anne ingin Clara menjadi orang baik. Clara minta Anne kembali ke kampung dan minta Anne jangan mencampuri urusannya.

Clara menyuruh anak buahnya mengantar Anne pulang ke kampung. Anne berusaha kabur, anak buah Clara menampar Anne. Clara langsung memukul anak buahnya, karena bagaimanapun Anne adalah adiknya. Clara minta Anne jangan membantah lagi.

Rino dan Endah melihat keributan, Rino mengenali Anne dan minta Clara melepaskan Anne. Anak buah Clara memukul Rino, Clara minta Endah membawa Rino pergi.

Fandy membantu Rino dan bilang pada Clara kalau Nabila sudah memanggil polisi. Clara dan anak buahnya langsung pergi.

Nabila masuk ke kamar Anne ternyata Anne pergi. Nabila bilang pada semuanya kalau Anne pergi, Rino sangat khawatir. Semuanya heran karena Rino sangat perhatian pada Anne, Rino bilang Anne tidak tahu Jakarta.

Mamahnya Yasmin ingin membunuh Nabila, Yasmin mencoba membantu Nabila. Arif dan yang lainnya datang menolong, mamahnya Yasmin terpojok.

Zoya membuka penutup muka mamahnya Yasmin. Arif kaget karena ternyata perempuan yang ingin menyakiti Nabila itu adalah WINA. Wina dulunya adalah bawahan Arif dan pernah menjebaknya di tempat tidur, tapi Arif tidak tahu kalu hubungan itu menghasilkan anak, yaitu Yasmin.

Awalnya Yasmin merasa itu saat yang cocok untuk Arif tahu kalau ia punya putri lain selain Nabila. Tapi tidak dengan Wina, Wina masih ingin balas dendam pada Arif. Wina akan terus merahasiakan tentang Yasmin yang sebenarnya.

Fandy bilang akan membawa Wina ke polisi, tapi Wina malah memukul Fandy dan melarikan diri. Semuanya fokus pada Fandy dan berhenti mengejar Wina.

Nabila sangat sedih melihat Fandy yang kesakitan. Arif bilang Wina sangat jahat, dalam hati Yasmin pun membenarkan. Nabila merasa prihatin pada Yasmin yang mengira Yasmin punya hutang pada Wina sehingga Yasmin menuruti perintah Wina. Yasmin janji pada Nabila kalau ia tidak akan jahat lagi.

Di pesta ulang tahun Cinta, Clara memakai topeng dan menyusup. Clara membuat Wulan terpojok sehingga Cinta jatuh. Wulan merasa lemas dan sedih saat sadar Cinta jatuh. Fandy dan yang lainnya sadar kalau ada orang yang sengaja berbuat jahat pada Cinta.

Cinta langsung dilarikan ke rumah sakit, semuanya berharap agar Cinta selamat.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!