Tuesday, December 6, 2011

Sinopsis Bulan Di Atas Mentari Episode 21 - 25

Episode 21, Jumat, 25 November 2011
Pudji terus menyuruh Bintang untuk bisa cepat mengambil harta Raffi dan mengatur rencana dengan menyuruh Bintang menabrak Raffi. Ucok terus berusaha menjodohkan Guntur dengan anak pembantu. Guntur menolak karena di pikirnya Tari itu anak pembantu dan Bulan adalah majikannya. Poppy kencan sama Ucok dan bertemu dengan Guntur, tanpa sengaja Guntur melihat isi dompet Poppy dan ada foto Bintang.

Episode 22, Senin, 28 November 2011
Tari menampar Bintang dan marah - marah. Bintang langsung mengarang cerita kalau Poppy adalah pembantu yang selama ini merasa jadi ibunya. Guntur dan Bulan menjenguk Raffi di rumah sakit. Tapi Runi dan Siti keburu datang, sehingga terpaksa Bulan dan Guntur menyamar.

Episode 23, Selasa, 29 November 2011
Ketika Puji mengusir semua orang, tiba - tiba Bulan berkata kalau dia juga akan keluar dari rumah. Semua orang pun jadi kaget. Bulan akhirnya bertemu dengan Ucok dan menyuruh Bulan untuk tinggal di rumahnya. Ucok pun berjanji akan membantu Bulan. Guntur kaget ketika Ucok bilang ada Tari dan keluarganya telah di usir dan ditampung di rumah Ucok.

Episode 24, Rabu, 30 November 2011
Bulan membujuk Bintang supaya jangan mau dikuasai oleh Radja. Sementara Bintang yang mabuk cinta, merasa Bulan serius mencintainya dan hendak mengerjai Radja. Tari mencoba untuk mencari muka ke Guntur dan bilang dia anak Raffi. Tapi Guntur malahan tidak percaya.

Episode 25, Kamis, 1 Desember 2011
Bintang mengerjain Radja dan memberinya obat tidur. Dalam keadaan teler, Radja menandatangani surat kuasa yang disiapkan Bulan. Sambil membawa Radja yang masih pingsan, Bulan hampir dicelakai Tari yang dendam kesumat. Untung Radja mendadak sadar dan melihat liontin Bulan dan menyelamatkannya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!