Wednesday, December 28, 2011

Sinopsis DEWA Episode 28 Desember 2011 - Rabu

Sinopsis DEWA Episode 130

Edy dan Ryan mendengar suara minta tolong dari bagasi mobil Ryan. Edy dan Ryan melihat seorang perempuan yang berpura - pura seperti diculik dan menghubungi ayahnya. Ryan bertanya pada perempuan itu kenapa ada di mobilnya? Perempuan itu bilang ia hanya iseng dan berpura - pura.

Perempuan itu Rana, berpura - pura diculik pada ayahnya. Ayahnya Rana minta bantuan Dewa dan Sakti untuk menemukan Rana.

Ryan tetap marah pada Rana karena ada di bagasi mobilnya. Rana tidak ambil pusing dan berpikir yang penting aktinya ditelepon meyakinkan.

Diandra akan mengambil Aura tapi ia terhenti saat mendengar pembicaraan Maudy dan Bonar. Bonar minta Maudy tetap menjaga Aura, Maudy tidak mau karena Aura membuatnya tidak bisa dekat - dekat dengan Yudha anak kandungnya.

Diandra kaget dan mengira Yudha anak hasil perselingkuhan Bonar dan Maudy. Satpam bertanya pada Diandra ada keperluan apa? Diandra langsung pergi karena tidak mau Bonar dan Maudy tahu kedatangannya.

Satpam memberitahu Bonar dan Maudy ada perempuan yang sepertinya menguping pembicaraan mereka. Maudy yakin dari ciri - ciri yang dikatakan satpam kalau perempuan itu Diandra. Bonar heran kalau Diandra yang ada Diandra palsu, kenapa masih saja mencari Aura.

Ryan minta Rana turun dari mobilnya, tapi Rana tidak mau. Edy dan Ryan memaksa Rana dan tampak seperti menyakitinya. Polisi datang mengepung mereka. Semuanya kaget dan Rana langsung berlindung pada polisi. Dewa dan Sakti kaget sekali, mengira Ryan dan Edy menculik Rana.

Diandra bertanya pada Yudha sedang memikirkan apa? Yudha bilang ia merasa bingung karena Bonar tidak mau memberitahu siapa ibu kandungnya, sementara Maudy mengaku sebagai ibu kandungannya. Yudha merasa tidak tahu siapa yang harus ia percaya. Diandra minta maaf sebelumnya dan bilang Yudha memang anak ibu kandung Maudy. Diandra bilang ia mendengar sendiri pembicaraan Maudy dan Bonar saat ia mencari Aura.

Yudha menemui Maudy, memanggilnya ibu dan memeluknya. Yudha bertanya apa benar Maudy ibu kandungnya? Bonar datang dan mengajak Yudha pergi. Bonar bilang tidak mungkin orang seperti Maudy menjadi ibu kandung Yudha.

Maudy merasa kesal pada Bonar karena tidak membiarkan Yudha dekat dengannya. Maudy bertekad jika Bonar tidak mau Yudha tahu ia ibu kandungnya, ia akan membuat Bonar tidak mengakui Aura sebagai cucu.

Maudy sangat kesal pada Bonar dan Yudha. Maudy melampiaskan kekesalannya pada Aura. Maudy akan menyakiti Aura tapi Diandra datang. Maudy dan Diandra berkelahi, Bonar datang dan membawa Diandra.

Bonar bilang Diandra pasti Diandra asli dan selama ini telah mempermainkannya. Bonar memasukan Diandra ke mobil dan mengikatnya. Bonar membiarkan mobil itu jalan sendiri dengan Diandra di dalamnya.

Diandra teriak minta tolong dan Tama mendengarnya. Tama berusaha menyelamatkan Diandra dan Tama pingsan. Diandra akhiranya selamat dan bisa melepaskan ikatannya lalu menolong Tama.

Dewa bilang pada polisi tidak mungkin Edy dan Ryan menculik Rana. Polisi bilang Edy adalah penjahat dan Ryan anak buah Edy. Edy bilang sekarang ia sudah taubat.

Diandra membawa Tama ke rumah sakit. Bonar marah pada Diandra dan bilang akan melaporkan Diandra kalau terjadi sesuatu pada Tama. Ruslan dan Gita membela Diandra dan mengancam akan melaporkan Bonar atas kejahatannya pada Diandra.

Diandra sedang menunggu Tama dan sangat sedih. Wiwi dan Anya datang, Diandra minta maaf karena Tama celaka karena menolongnya. Anya menyalahkan dan menampar Diandra. Wiwi minta Anya jangan kasar pada Diandra karena hal terpenting adalah kesembuhan Tama.

Bonar bilang pada Yudha kalau Tama nekad menyelamatkan Diandra, sampai Tama koma. Yudha yang mendengarnya sangat marah dan merasa Tama adalah ancaman dalam pernikahannya.

Diandra senang karena Tama sudah sadar. Yudha masuk dan minta Diandra melepaskan tangan Tama. Yudha mengingatkan Tama kalau Diandra akan segera menikah. Diandra minta Yudha jangan menyakiti Tama karena Tama telah menyelamatkannya. Yudha pergi, Tama menghapus air mata Diandra.

Dewa dan Sakti minta Rana mencabut laporannya karena Rana menjebloskan dua orang yang tidak bersalah. Rana bilang ia melakukan semua itu karena ayahnya tidak pernah mempedulikannya. Dewa minta Rana jangan manja. Rana bilang ia berharap kalau ayahnya akan datang kalau tahu ia diculik.

Rana akhirnya mencabut tuntutannya. Ryan dan Edy sangat kesal karena Rana hampir memasukannya ke penjara hanya gara - gara cari perhatian. Rana sangat sedih karena hanya supir yang menjemputnya. Rana mengajak Sakti untuk kapan - kapan bisa bertemu, Dewa tampak cemburu.

Yudha tahu Diandra dikurung Bonar. Yudha merasa tidak perlu menolong Diandra, karena Diandra malah perhatian pada Tama. Yudha mendengar tangisan Diandra yang memanggil - manggil Aura. Yudha tersentuh dan ia akan membuktikan bahwa cintanya lebih besar dari Tama.

Rana tahu dari ayahnya, kalau tadinya ia akan dijodohkan dengan anak teman ayahnya. Rana penasaran siapa yang tadinya akan dijodohkan dengannya.

Anya bilang pada Tama kalau penjara tempat ayahnya ditahan kebakaran. Dini datang dan kaget kenapa Anya tidak cerita kalau ayahnya di penjara. Dini bilang pada Tama kalau Anya adalah anak kandungnya. Anya langsung membawa Dini keluar dari ruangan Tama. Tama merasa aneh kenapa Anya bisa menjadi anak Dini.

Sakti dan Dewa pulang, Edy memberikan peraturan buat Sakti. Ruslan minta Edy jangan membuat peraturan untuk Sakti karena Edy tidak berhak. Edy merasa ia berhak karena Dewa adalah anaknya, Ruslan membenarkan tapi Edy tidak pernah membesarkan dan merawat Dewa.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!