Thursday, December 22, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 22 Desember 2011 - Kamis

Sinopsis ANUGERAH Episode 440


Wulan bilang pada Bima kalau Hera hanya pura - pura baik. Zoya menyuruh Wulan berpisah dengan Bima, karena sejak Bima membawa Hera kembali ke rumah Wulan dan Cinta celaka. Bima bilang ia tidak yakin kalau Hera pelakunya.


Clara melihat semuanya dan senang karena terjadi perpecahan antara Zoya, Bima dan Wulan. Nabila melihat Clara dan bilang pada semuanya, Clara langsung pergi.


Zoya mengejar Clara dan bertanya dimana Hera. Clara tidak mau menjawab. Anak buah Clara langsung datang dan menolong Clara.


Ryan dan Alexa membawa Rindra berobat ke Sammy. Sammy bilang Rindra sakit karena virus folio. Sultan datang dan bilang ia sanggup membiayai perawatan Rindra dengan imbalan Alexa harus menikah dengan Samy. Samy merasa serba salah. Sultan bilang semua keputusan ada pada Alexa dan Ryan.


Ryan bilang pada Alexa mungkin kata - kata Sultan ada benarnya. Alexa merasa itu tidak mungkin karena ia sangat mencintai Ryan. Ryan bilang semuanya demi Rindra.


Fandy mengejar Bima, Bima bilang ia mau mencari Clara karena ia yakin Clara terlibat. Bima minta Fandy menjaga Cinta dan Wulan.


Nabila minta Wulan sabar dan berdoa untuk kesehatan Cinta. Wulan hanya merasa ia tidak mau kehilangan Cinta. Nugie juga menyemangati Wulan karena ia pernah sakit dan sembuh.


Foto keluarga Wulan pecah, Wulan merasa itu adalah pertanda kalau ia akan kehilangan Cinta. Nabila dan Nugie minta Wulan jangan bicara seperti itu.


Wina masuk ke kamar Nugie dan akan membunuh Nabila, ternyata yang bersama Nugie itu Yasmin bukan Nabila. Yasmin bilang ia tidak akan membiarkan Wina menyakiti Nabila. Nugie bangun dan Yasmin menyuruh Nugie keluar.


Nabila merasa aneh karena Yasmin mau tidur bersama Nugie. Fandy bilang itu wajar saja.



Yasmin mengajak Nugie kembali ke kamarnya. Wina kesal karena Yasmin malah membela Nabila.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!