Wednesday, December 28, 2011

Sinopsis DEWA Episode 26 Desember 2011 - Senin

Tama dan Diandra mencari Aura. Maudy membawa Aura pergi. Diandra sangat sedih dan Tama memeluk Diandra untuk menenangkannya.

Yudha melihat Tama dan Diandra yang pelukan. Yudha marah dan mengira Diandra sengaja pura - pura jadi orang lain agar bisa kembali dengan Tama.

Preman menyerang Maudy yang membawa Aura, Fathir menolong Maudy yang pingsan.

Sakti akan menemui Dewa, tapi Ryan mendahuluinya. Dewa sangat sedih karena Sakti pergi. Dewa merasa ragu dengan keputusannya untuk berpura - pura pacaran dengan Ryan.

Lasmi yang berdandan seperti Dewa menemui Sakti dan mengajaknya jalan. Sakti tidak menghiraukan Lasmi dan pergi.

Sakti melihat Dewa yang bersama Ryan, Ryan kesal karena Sakti mengganggu orang pacaran. Sakti bilang ia akan mengajak Ryan main catur, Dewa sedih karena Sakti datang bukan untuk menemuinya.

Yudha minta Tama jangan mendekati Diandra lagi. Bonar bertanya kenapa Yudha masih menginginkan Diandra palsu. Yudha merasa kalau Diandra itu Diandra asli.

Dini mengenalkan Anya pada Ruslan dan Gita kalau Anya adalah anak Dini yang selama ini dicarinya. Gita dan Ruslan heran, karena Kania adalah Dewa, tapi mereka senang karena itu artinya Dini tidak akan mengambil Dewa dari mereka.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!