Saturday, December 3, 2011

Sinopsis Bunga April

Bunga April menceritakan tentang kemegahan perusahaan Wansa Holding, milik Tan Sri Azmi yang akan diwariskan pada Azman yang paling layak untuk meneruskan perusahaan ayahnya suatu hari nanti. Kesungguhan Azman menjadi kebanggan Puan Sri Hamidah yang merupakan ibu Azman dan istri dari Tan Sri Azmi.

Johar, anak tiri Tan Sri Azmi, hasil perkawinan kedua bersama Puan Sri Aishah. Johar mewarisi kepribadian sederhana dari ibunya, Johar sering menjadi rujukan dan pilihan kedua dalam hal keputusan dan pilihan yang dibuat Puan Sri Hamidah.

Keberhasilan perusahaan milik Tan Sri Azmi dicemburui oleh Sophian rekan lama Tan Sri Azmi. Sophian memiliki perusahaan yang dikenal sebagai MediaCorp dan perusahaan itu hanyalah untuk menutup matah pihak berkuasa karena kegiatan sebenarnya adalah sebagai seorang yang terlibat dalam perdagangan gelap dan mempunyai banyak pengikut.

April anak tunggal Sophian tidak suka apa yang dilakukan oleh ayahnya lalu sebagai tanda protes April membuka sebuah toko kecil yang menjual bunga. Johar jatuh cinta saat melihat kecantikan dan kepribadian yang dimiliki Apppil.

Pada saat yang sama, Sophian tidak dapat menahan rasa geram dan cemburu terhadap Tan Sri Azmi, lalu mengambil keputusan ingin menikahkan April dan Azman sebagai jaminan ikatan antara dua keluarga.

Sumber: Helloskyblue


Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!