Tuesday, December 6, 2011

Sinopsis Senggol – Senggol Asmara Episode 6 – 10

Episode 6, Selasa, 29 November 2011

Episode 7, Rabu, 30 November 2011
Ira berusaha melupakan arya dengan cara focus pada karirnya. Ira tidak ingin memikirkan Arya lagi. Ira tampil dari satu panggung ke panggung lainnya. Bukan hanya Keke yang senang, namun Yunus, Imah dan Hadi pun ikut senang karena kini impian Ira menjadi penyanyi terkenal sudah terwujud. Tapi sayangnya Arya belum bisa melupakan Ira. Arya bertekad untuk mendapatkan Ira kembali.

Episode 8, Kamis, 1 Desember 2011
Ira begitu terpukul mendapatkan undangan pertunangan Keysha dan Arya dari Keysha. Keke datang untk menenangkan Ira. Keke yang merasa Arya sudah merusak mood artisnya dan membuat rugi, akhirnya langsung meminta ganti rugi pada Arya sebesar 100 juta.

Episode 9, Jumat, 2 Desember 2011
Lagu baru Ira berisi kesedihan dan patah hati dilempar ke pasaran. Ira semakin terkenal. Sementara itu Ratri semakin putus asa karena akibat perbuatannya, Arya semakin jauh dirinya. Keysha dan Fanny berjanji akan membawa Arya kembali ke rumah Ratri. Mereka diam – diam membakar rumah Arya.

Episode 10, Senin, 5 Desember 2011
IRA yang sudah terlanjur terikat kontrak terpaksa bernyanyi diatas panggung, walaupun sebenarnya dia ingin melihat keadaan ARYA yang terluka saat rumahnya terbakar. Sementara itu, JACKY mengancam KEYSHA agar segera membayar upahnya setelah membakar rumah ARYA, kalau tidak, ia akan melaporkan KEYSHA dan FANNY ke Polisi.

Sumber: MD Entertainment

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!